Jumat, 12 Januari 2018

NIKMATI LIBURAN DENGAN SEJUKNYA SUASANA AIR TERJUN COBAN LAWE

          Air terjun "Coban Lawe" merupakan wisata alam yang berada di Desa Krisik , Kecamatan Pudak ,Kabupaten Ponorogo. Meskipun lokasi nya yang cukup jauh dari pusat kota Ponorogo kira kira 30 km.Tetapi wisata ini cukup terkenal dikalangan masyarakat , tidak asing lagi jika mendengar wisata alam Air terjun "Coban Lawe" ini .Air terjun ini mulai dikenal masyarakat luas sekitar tahun 2013 an . Pada saat awal awal itu ketika mengunjungi  nya kondisi jalan menuju arah air terjun masih sangat sempit , mungkin hanya dapat di lewati oleh sepeda motor. Dan saat itu pun belum ada petunjuk jalan untuk mengetahui letak keberadaan air terjun ini. Hanya dengan informasi dari warga sekitar untuk kita dapat sampai di lokasi air terjun ini. Kondisi jalan yang licin saat itu , karna musim hujan membuat kami harus berhati hati saat mengendarai nya. Sampai disana tempat untuk parkir pun masih belum tersedia karna saat itu kondisi nya masih terlalu baru.
          Untuk menuju ke spot air terjun nya pun kita harus jalan kaki sebentar dari lokasi parkir sepeda motor.Tidak jauh hanya cukup 5 menit berjalan kaki kita sampai di air terjun.Dannn....Sampailah kitaaa...Terbayarkan lelah yang ada jika sudah sampai di lokasi ini .Sungguh pesona alam yang sangat memanjakan mata. Kesejukan air pegunungan yang mengalir dan rindang pepohonan yang masih sangat terjaga.
Air terjun "coban lawe" (tingkat 1)
Air Terjun "coban lawe"(tingkat 2)

Tapi untuk akses menuju Air terjun "coban lawe" saat ini sudah dimudahkan mulai dari akses jalan nya yang mulai diperbaiki dan di perluas ,dilengkapi dengan petunjuk arah yang jelas , begitupun dengan fasilitas tempat parkir yang cukup luas dan rindang dilengkapi toilet.
Wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga anda.Liburan nggak harus ke wahana bermain yang ada di kota dan menghabiskan uang di pusat perbelanjaan.Sekali kali nikmati pesona alam yang indah , Khususnya wisata alam Ponorogo yang satu ini yaitu "Coban Lawe"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar